Bergabung bersama Netzme dan dapatkan manfaatnya, Mulai Sekarang!

Momen berbagi cerita

Transaksi Makin Nyaman & Seru Dengan Update Terbaru Netzme Pay

Transaksi Makin Nyaman & Seru Dengan Update Terbaru Netzme Pay

Bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Netzme di tanggal 31 Agustus 2024 lalu, Netzme mengeluarkan update besar-besaran. Netzme berkomitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam bertransaksi. Melalui update terbaru, aplikasi Netzme kini lebih praktis dengan tampilan yang sederhana dan fitur-fitur yang dioptimalkan. Jadi, apa saja yang berubah? 

1. Tampilan aplikasi yang lebih ringkas

Dengan user interface (UI) yang lebih sederhana, Netzme menjadi lebih mudah untuk digunakan. Kamu tidak perlu pusing mencari fitur yang kamu inginkan karena Netzme telah mengeliminasi berbagai gangguan visual guna mengoptimalkan user experience.

2. Pengamanan menggunakan fingerprint

Netzme tengah mengembangkan fitur keamanan menggunakan kode biometrik sidik jari. Hal ini memungkinkan kamu melakukan pembayaran tanpa menggunakan kode PIN sehingga transaksi menjadi lebih aman. 

3. Update akun sampai PREMIUM

Supaya kamu bisa menggunakan semua fitur secara maksimal, kamu hanya perlu melakukan upgrade account sampai PREMIUM.

4. Penghapusan beberapa fitur

Dengan pertimbangan yang matang dan hati-hati, Netzme memutuskan untuk menghapus fitur TruLike, TruFans, Recommend People, Near Me, Top Sultan, dan Stories.

5. Fitur Topup Game dan Points

Netzme melakukan update secara bertahap. Di update berikutnya, kamu bisa top up game via Netzme dan menikmati fitur Points.

6. Kirim Dana ke Netzmian Tanpa Save Nomor Kontak

Kalau dulu kamu harus save nomor Netzmian dulu sebelum berkirim dana, sekarang kamu udah bisa kirim ke orang baru tanpa save nomor kontaknya!

Meski Netzme melakukan pengurangan beberapa fitur, tapi kamu tetap bisa menikmati fitur-fitur lama seperti gratis transfer bank, e-wallet, dan tarik tunai BNI. Kamu juga tetap bisa mengirimkan uang ke sesama pengguna Netzme tanpa dikenai biaya serta melakukan pembayaran tagihan bulanan  seperti WiFi, asuransi, pajak, dan BPJS. 

Yuk, update aplikasi Netzme-mu sekarang!



Related Post :

Gedung Capitol 9 Square Lt 1, Jl,. Mega Kuningan Blok C6 Kav. 9, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta Selatan, 12950

Copyright © 2023 Netzme