Bergabung bersama Netzme dan dapatkan manfaatnya, Mulai Sekarang!

Halo! Ada yang bisa dibantu?

Semua

Toko Netzme

QRIS

Mitra Netzme

Payment

Connect API

Soundbox Netzme

Mitra QRIS adalah salah satu fitur dari aplikasi Toko Netzme dimana merchant dapat mengintegrasikan semua cabang usahanya mulai dari memonitor transaksi setiap cabang hingga menarik uang dari masing masing cabang.

Syarat menjadi Mitra QRIS:
1. Ajukan permohonan menjadi Mitra QRIS Toko Netzme ke email bisnis@netzme.id atau support@netzme.id
2. Lampirkan data yang diminta berupa: Nama usaha, Alamat usaha, email usaha, nomor handphone, KTP Pemilik usaha, NPWP badan usaha (opsional), nomor rekening penampung dana
3. Tunggu 1×24 jam untuk tim kami melakukan verifikasi dan konfirmasi mengenai jenis usaha, jumlah cabang usaha, jumlah kasir dll

1. Memonitor transaksi dari setiap cabang
2. Penarikan dana secara otomatis setiap harinya
3. Support hingga lebih dari 100 cabang
4. Support hingga 2500+ terminal untuk kasir

Saat ini setiap mitra QRIS hanya dikenakan MDR yang ditetapkan oleh Bank Indonesia yaitu sebesar 0,7% dan biaya transfer dana khusus tujuan bank selain BNI sebesr Rp 4.500 (mengenai biaya layanan lainnya akan disesuaikan dengan agreement)

Pendekatan pemrograman komputer untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan melaksanakan instruksi antara berbagai sistem komputer. Open API (Application Programming Interface) artinya pihak pelaku usaha memberikan kesempatan kepada IT perusahaan lain seperti e-commerce atau fintech untuk melakukan integrasi system to system, untuk memperoleh manfaat maksimal dari API, seperti melakukan transfer, informasi saldo, mutasi rekening, history dan sebagainya.

Platform API terintegrasi yang bertujuan untuk membantu pelaku bisnis mengelola bisnisnya dengan lebih mudah dan terjamin keamanannya. Platform API yang disediakan adalah Toko Netzme dan Netzme Pay dengan total 19 endpoint yang fungsional.

– Mudah untuk integrasi.
– Sistem keamanan & teknologi yang terjamin.
– Tersedia satu akun sandbox untuk demo.

Kamu dapat mengisi form yang tersedia di website pada halaman Produk & Fitur atau kamu dapat langsung mengirimkan email ke bisnis@netzme.id.

Dokumen API didapatkan setelah penandatangan Non-Disclosure Agreement (NDA) kedua belah pihak.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Pembayaran Invoice
2. Masukan nomor invoice yang diterima dari Invoice Toko Netzme
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

Yap bisa. Layanan PPOB yang ada di netzme untuk saat ini adalah Pulsa, Paket Data, Token PLN, Digital Voucher (voucher game dan lainnya) top up emoney (OVO, GOPAY, DANA, LINK AJA), Telkom & Pascabayar, TV Kabel & Internet, BPJS Kesehatan, Multifinance (Home credit Indonesia, BCA Multifinace, OTO Kredit Motor, MNC finance, dan lainnya), Pajak (PBB & Non PBB), PDAM, dan GAS (Gas bontang, PGN, GAS-PD Prabu).

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih Pulsa/Paket Data
4. Masukkan nomor handphone yang dituju
5. Pilih nominal yang kamu inginkan

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih PLN Token
4. Masukkan ID Meter
5. Pilih nominal yang kamu inginkan

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih Digital Voucher
4. Pilih jenis voucher yang kamu inginkan
5. Pilih Nominal voucher yang kamu inginkan
6. Pilih Next
7. Klik Buy / Beli

Produk yang dibeli akan sukses dalam waktu maksimal 30 menit, Netzme memberikan garansi saldo kembali jika dalam 30 menit produk yang dibeli belum juga sukses masuk ke nomor tujuan. Jika dalam 30 menit pembelian belum sukses dan saldo tidak juga kembali silahkan email ke support@Netzme.id

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Telkom & Pascabayar.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor telepon & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu TV Kabel & Internet.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu BPJS Kesehatan.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Multifinance.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Pajak.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor objek pajak (NOP).
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Asuransi.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu PDAM.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu GAS.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih eMoney
4. Masukkan nomor dan pilih eMoney tujuan
5. Pilih nominal yang kamu inginkan
Kamu bisa isi saldo eMoney kamu dari aplikasi Netzme dengan minimal nominal Rp 10.000,-

Jika pengisian saldo eMoney kamu pending (menunggu proses penyelesaian transaksi) silahkan email ke support@Netzme.id

Untuk melakukan pembayaran menggunakan kode QR, silahkan pilih menu PAY QRIS (berwarna ungu) atau tap tanda plus berwarna kuning pada tengah bawah, pilih kamera, kemudian pilih pindai kode QR

Pay QRIS Netzme tidak hanya dapat memindai kode QRIS Netzme tetapi juga dari penyedia layanan jasa keuangan manapun seperti GOPAY, OVO, ShopePay, CIMB, LinkAja, DANA, dll.

QRIS Soundbox adalah perangkat pembayaran digital berbasis Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dengan notifikasi suara instan untuk setiap transaksi yang berhasil.

QRIS Soundbox Netzme bekerja dengan menghasilkan notifikasi suara dari memindai kode QR unik untuk setiap transaksi. Pelanggan memindai kode QR menggunakan aplikasi pembayaran non-tunai favorit mereka, dan setelah pembayaran diproses, perangkat mengeluarkan suara untuk mengonfirmasi transaksi berhasil.

  • Memberikan keamanan ganda untuk transaksi QRIS yang sukses dengan notifikasi suara instant.
  • Terhindar dari penipuan
  • Mengurangi antrian di kasir saat pelanggan ramai
  • Nyaman untuk pelanggan, kasir tidak perlu memfoto ponsel pelanggan.
  • Hemat waktu, merchant/kasir tidak perlu bolak-balik mengecek aplikasi Toko Netzme
  • Dapat lebih fokus untuk melayani pelanggan
  • Usaha berkembang dan makin cuan
  • Dapat digunakan oleh kasir difabel atau berkebutuhan khusus
  1. Pastikan alat terhubung ke koneksi internet (4G atau Wi-Fi)
  2. Cek transaksi terakhir melalui aplikasi Toko Netzme atau Web Mitra.
  3. Jika ada maka ada kemungkinan soundbox sempat terputus dari jaringan.
  4. Restart kembali soundbox dengan cara matikan dan hidupkan kembali.
  5. Jika masalah terus berlanjut, hubungi penyedia layanan pembayaran Anda untuk mendapatkan bantuan.

Ya, QRIS Soundbox menggunakan teknologi aman untuk melindungi data transaksi, memastikan pembayaran Anda aman.

QRIS Soundbox mendukung berbagai metode pembayaran yang kompatibel dengan QRIS, termasuk berbagai aplikasi pembayaran mobile banking dan dompet digital, seperti OVO, DANA, Gopay, Netzme, BCA, BNI, Livin, BRI mo, Jakmobile, dan lain-lain atau semua PJP yang terdaftar di aspi-indonesia.or.id

  1. Bersihkan Layar: Pastikan tampilan kode QR bersih dan bebas noda.
  2. Kondisi Pencahayaan: Pastikan kode QR dipindai dalam pencahayaan yang memadai.
  3. Penentuan posisi: Sesuaikan jarak dan sudut perangkat seluler memindai kode QR.

Anda dapat memesan QRIS Soundbox Netzme melalui https:netzme.id/qris atau melalui akun tokopedia kami di https://qrco.de/NETZMETOKOPEDIA

Dana akan masuk ke Rekening Bank mana saja di seluruh Indonesia yang Anda sudah daftarkan sebelumnya pada saat registrasi Toko Netzme.

Ya, Anda harus memiliki QRIS Toko Netzme. Terkait pembuatan QRIS Toko Netzme, akan diarahkan pada saat Anda akan memesan QRIS Soundbox Netzme. Bagi pengguna yang belum memiliki QRIS Toko Netzme, nanti tim Netzme Support akan menghubungi kamu via email untuk meminta kelengkapan data untuk proses pembuatan QRIS-nya.

Untuk perpanjang paket internet sim card QRIS Soundbox Netzme saat memesan Anda dapat mengklik kolom berlangganan paket internet. Jika saat memesan Anda lupa mengklik tombol langganan paket internet, Anda dapat menguhubungi kami di : support@netzme.id (Email) atau 0813-8861-8933 (WA).

Transaksi QRIS Soundbox Netzme dapat dipantau atau dilihat melalui aplikasi Toko Netzme Anda.

Bagi Penggunaan QRIS Soundbox Netzme khusus untuk program Deposit-nya dapat dikembalikan secara penuh (100%) bilamana Transaksi QRIS Anda memenuhi syarat & ketentuan kami, dikenakan MDR 0.7%.

Ya deposit bersifat REFUNDABLE dengan syarat & ketentuan yang berlaku https://order.netzme.id/

Tidak ada rekening bank tertentu. Rekening Bank yang bisa digunakan untuk penampungan dana hasil settlement transaksi QRIS BEBAS dari Rekening di Bank mana saja di seluruh Indonesia berdasarkan data yang diinformasikan oleh Anda saat awal aktivasi.

Dana transaksi QRIS Soundbox Netzme dapat ditarik ke rekening bank Anda melalui aplikasi Toko Netzme Anda.

Hasil transaksi QRIS bisa bebas ditarik kapan saja ke Rekening Bank Merchant dalam kurun waktu 1×24 sejak transaksi,

Aplikasi dimana para pedagang yang telah terdaftar sebagai Merchant Netzme dapat menerima transaksi pembayaran non tunai yang dilakukan dengan menggunakan Invoice dan QRIS

Cara mendaftar Toko Netzme:
1. Install aplikasi Toko Netzme melalui Google Playstore
2. Buka aplikasi Toko Netzme
3. Klik/Tap Daftar Merchant
4. Isi data dan upload foto sesuai dengan instruksi yang ada.

Fitur Toko Netzme:

  1. Kamu bisa berjualan pulsa, paket data, dan token PLN di aplikasi Toko Netzme
  2. Kamu dapat create Invoice yang bersifat Sekali pakai (Single Transaction) dan Berkali-kali (Multiple Transactions) Minimum amount untuk Invoice adalah Rp 1.000,- dan maksimal Rp 100.000.000,-. Sebagai kamu merchant dapat menentukan biaya Admin (range Rp 0 – Rp 7.500) akan dibayarkan oleh merchant atau buyer.
  3. Menerima pembayaran dari semua aplikasi dengan menggunakan QRIS.

Saldo Toko Netzme terdiri dari 2 kategori, kategori pertama adalah saldo dimana hasil dari TOP UP user Toko Netzme yang hanya dapat digunakan untuk melakukan pembelian Pulsa ataupun Paket Data serta tidak dapat dicairkan kembali dan yang kedua adalah saldo yang masuk dari pembayaran QRIS dan invoice.

Minimal Pengisian Saldo: Rp 50.000,- deposit saldo tidak dapat di tarik hanya untuk penjualan pulsa dan paket data.

Penarikan saldo dapat dilakukan setelah 1×24 jam transaksi

QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard, dibaca KRIS) adalah Penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) menggunakan QR Code. QRIS dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjag a keamanannya. Semua Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran yang akan menggunakan QR Code Pembayaran wajib menerapkan QRIS

Cukup dengan meng-install aplikasi Toko Netzme dan registrasi kemudian pilih menu “QR Store”.

QRIS Toko Netzme kamu akan otomatis aktif dalam 1×24 jam setelah pengajuan pendaftaran Toko Netzme kamu disetujui.

Dengan QRIS kamu bisa menerima pembayaran dari semua pihak yang memiliki QRIS (Penyelengara Jasa Pembayaran) seperti BCA, CIMB NIAGA, Mandiri, OVO, LinkAja, GOPAY, DANA, btpn, Bank BRI, ShopeePay, DOKU, BNI dan lainnya

Terdapat 2 cara bayar dengan menggunakan QRIS, yaitu Tanpa Tatap Muka (TTM) dan Dengan Tatap Muka

1. Pastikan kamu memiliki Kode QR dengan standar QRIS dari whatsapp penjual, screenshoot atau simpan QRIS dari sosial media merchant
2. Upload gambar QR melalui menu PAY QRIS
3. Masukan nominal pembayaran kamu dengan tepat
4. Klik PAY

1. Buka aplikasi Netzme
2. Klik tanda PAY atau PLUS (+) dibawah
3. SCAN QRIS yang ada di Toko Merchant
4. Masukan nominal yang harus dibayar
5. Klik PAY
6. Masukan PIN TRANSAKSI NETZME & berhasil

Mitra QRIS adalah salah satu fitur dari aplikasi Toko Netzme dimana merchant dapat mengintegrasikan semua cabang usahanya mulai dari memonitor transaksi setiap cabang hingga menarik uang dari masing masing cabang.

Syarat menjadi Mitra QRIS:
1. Ajukan permohonan menjadi Mitra QRIS Toko Netzme ke email bisnis@netzme.id atau support@netzme.id
2. Lampirkan data yang diminta berupa: Nama usaha, Alamat usaha, email usaha, nomor handphone, KTP Pemilik usaha, NPWP badan usaha (opsional), nomor rekening penampung dana
3. Tunggu 1×24 jam untuk tim kami melakukan verifikasi dan konfirmasi mengenai jenis usaha, jumlah cabang usaha, jumlah kasir dll

1. Memonitor transaksi dari setiap cabang
2. Penarikan dana secara otomatis setiap harinya
3. Support hingga lebih dari 100 cabang
4. Support hingga 2500+ terminal untuk kasir

Saat ini setiap mitra QRIS hanya dikenakan MDR yang ditetapkan oleh Bank Indonesia yaitu sebesar 0,7% dan biaya transfer dana khusus tujuan bank selain BNI sebesr Rp 4.500 (mengenai biaya layanan lainnya akan disesuaikan dengan agreement)

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Pembayaran Invoice
2. Masukan nomor invoice yang diterima dari Invoice Toko Netzme
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

Yap bisa. Layanan PPOB yang ada di netzme untuk saat ini adalah Pulsa, Paket Data, Token PLN, Digital Voucher (voucher game dan lainnya) top up emoney (OVO, GOPAY, DANA, LINK AJA), Telkom & Pascabayar, TV Kabel & Internet, BPJS Kesehatan, Multifinance (Home credit Indonesia, BCA Multifinace, OTO Kredit Motor, MNC finance, dan lainnya), Pajak (PBB & Non PBB), PDAM, dan GAS (Gas bontang, PGN, GAS-PD Prabu).

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih Pulsa/Paket Data
4. Masukkan nomor handphone yang dituju
5. Pilih nominal yang kamu inginkan

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih PLN Token
4. Masukkan ID Meter
5. Pilih nominal yang kamu inginkan

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih Digital Voucher
4. Pilih jenis voucher yang kamu inginkan
5. Pilih Nominal voucher yang kamu inginkan
6. Pilih Next
7. Klik Buy / Beli

Produk yang dibeli akan sukses dalam waktu maksimal 30 menit, Netzme memberikan garansi saldo kembali jika dalam 30 menit produk yang dibeli belum juga sukses masuk ke nomor tujuan. Jika dalam 30 menit pembelian belum sukses dan saldo tidak juga kembali silahkan email ke support@Netzme.id

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Telkom & Pascabayar.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor telepon & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu TV Kabel & Internet.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu BPJS Kesehatan.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Multifinance.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Pajak.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor objek pajak (NOP).
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu Asuransi.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu PDAM.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Buka aplikasi Netzme, tap menu GAS.
2. Pilih jenis produk, tulis nomor penagihan & ID pelanggan.
3. Klik Bayar/Pay, masukan PIN dan selesai.

1. Masuk ke halaman utama.
2. Tap menu Pembelian
3. Pilih eMoney
4. Masukkan nomor dan pilih eMoney tujuan
5. Pilih nominal yang kamu inginkan
Kamu bisa isi saldo eMoney kamu dari aplikasi Netzme dengan minimal nominal Rp 10.000,-

Jika pengisian saldo eMoney kamu pending (menunggu proses penyelesaian transaksi) silahkan email ke support@Netzme.id

Untuk melakukan pembayaran menggunakan kode QR, silahkan pilih menu PAY QRIS (berwarna ungu) atau tap tanda plus berwarna kuning pada tengah bawah, pilih kamera, kemudian pilih pindai kode QR

Pay QRIS Netzme tidak hanya dapat memindai kode QRIS Netzme tetapi juga dari penyedia layanan jasa keuangan manapun seperti GOPAY, OVO, ShopePay, CIMB, LinkAja, DANA, dll.

Pendekatan pemrograman komputer untuk memfasilitasi pertukaran informasi dan melaksanakan instruksi antara berbagai sistem komputer. Open API (Application Programming Interface) artinya pihak pelaku usaha memberikan kesempatan kepada IT perusahaan lain seperti e-commerce atau fintech untuk melakukan integrasi system to system, untuk memperoleh manfaat maksimal dari API, seperti melakukan transfer, informasi saldo, mutasi rekening, history dan sebagainya.

Platform API terintegrasi yang bertujuan untuk membantu pelaku bisnis mengelola bisnisnya dengan lebih mudah dan terjamin keamanannya. Platform API yang disediakan adalah Toko Netzme dan Netzme Pay dengan total 19 endpoint yang fungsional.

– Mudah untuk integrasi.
– Sistem keamanan & teknologi yang terjamin.
– Tersedia satu akun sandbox untuk demo.

Kamu dapat mengisi form yang tersedia di website pada halaman Produk & Fitur atau kamu dapat langsung mengirimkan email ke bisnis@netzme.id.

Dokumen API didapatkan setelah penandatangan Non-Disclosure Agreement (NDA) kedua belah pihak.

QRIS Soundbox adalah perangkat pembayaran digital berbasis Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dengan notifikasi suara instan untuk setiap transaksi yang berhasil.

QRIS Soundbox Netzme bekerja dengan menghasilkan notifikasi suara dari memindai kode QR unik untuk setiap transaksi. Pelanggan memindai kode QR menggunakan aplikasi pembayaran non-tunai favorit mereka, dan setelah pembayaran diproses, perangkat mengeluarkan suara untuk mengonfirmasi transaksi berhasil.

  • Memberikan keamanan ganda untuk transaksi QRIS yang sukses dengan notifikasi suara instant.
  • Terhindar dari penipuan
  • Mengurangi antrian di kasir saat pelanggan ramai
  • Nyaman untuk pelanggan, kasir tidak perlu memfoto ponsel pelanggan.
  • Hemat waktu, merchant/kasir tidak perlu bolak-balik mengecek aplikasi Toko Netzme
  • Dapat lebih fokus untuk melayani pelanggan
  • Usaha berkembang dan makin cuan
  • Dapat digunakan oleh kasir difabel atau berkebutuhan khusus
  1. Pastikan alat terhubung ke koneksi internet (4G atau Wi-Fi)
  2. Cek transaksi terakhir melalui aplikasi Toko Netzme atau Web Mitra.
  3. Jika ada maka ada kemungkinan soundbox sempat terputus dari jaringan.
  4. Restart kembali soundbox dengan cara matikan dan hidupkan kembali.
  5. Jika masalah terus berlanjut, hubungi penyedia layanan pembayaran Anda untuk mendapatkan bantuan.

Ya, QRIS Soundbox menggunakan teknologi aman untuk melindungi data transaksi, memastikan pembayaran Anda aman.

QRIS Soundbox mendukung berbagai metode pembayaran yang kompatibel dengan QRIS, termasuk berbagai aplikasi pembayaran mobile banking dan dompet digital, seperti OVO, DANA, Gopay, Netzme, BCA, BNI, Livin, BRI mo, Jakmobile, dan lain-lain atau semua PJP yang terdaftar di aspi-indonesia.or.id

  1. Bersihkan Layar: Pastikan tampilan kode QR bersih dan bebas noda.
  2. Kondisi Pencahayaan: Pastikan kode QR dipindai dalam pencahayaan yang memadai.
  3. Penentuan posisi: Sesuaikan jarak dan sudut perangkat seluler memindai kode QR.

Anda dapat memesan QRIS Soundbox Netzme melalui https:netzme.id/qris atau melalui akun tokopedia kami di https://qrco.de/NETZMETOKOPEDIA

Dana akan masuk ke Rekening Bank mana saja di seluruh Indonesia yang Anda sudah daftarkan sebelumnya pada saat registrasi Toko Netzme.

Ya, Anda harus memiliki QRIS Toko Netzme. Terkait pembuatan QRIS Toko Netzme, akan diarahkan pada saat Anda akan memesan QRIS Soundbox Netzme. Bagi pengguna yang belum memiliki QRIS Toko Netzme, nanti tim Netzme Support akan menghubungi kamu via email untuk meminta kelengkapan data untuk proses pembuatan QRIS-nya.

Untuk perpanjang paket internet sim card QRIS Soundbox Netzme saat memesan Anda dapat mengklik kolom berlangganan paket internet. Jika saat memesan Anda lupa mengklik tombol langganan paket internet, Anda dapat menguhubungi kami di : support@netzme.id (Email) atau 0813-8861-8933 (WA).

Transaksi QRIS Soundbox Netzme dapat dipantau atau dilihat melalui aplikasi Toko Netzme Anda.

Untuk Penggunaan QRIS Soundbox Netzme khusus untuk program Deposit-nya dapat dikembalikan secara penuh (100%) bilamana Transaksi QRIS Anda memenuhi syarat & ketentuan kami, dikenakan MDR 0.7%.

Ya deposit bersifat REFUNDABLE dengan syarat & ketentuan yang berlaku https://order.netzme.id/

Tidak ada rekening bank tertentu. Rekening Bank yang bisa digunakan untuk penampungan dana hasil settlement transaksi QRIS BEBAS dari Rekening di Bank mana saja di seluruh Indonesia berdasarkan data yang diinformasikan oleh Anda saat awal aktivasi.

Dana transaksi QRIS Soundbox Netzme dapat ditarik ke rekening bank Anda melalui aplikasi Toko Netzme Anda.

Hasil transaksi QRIS bisa bebas ditarik kapan saja ke Rekening Bank Merchant dalam kurun waktu 1×24 sejak transaksi,

Capitol 9 Square, Jl. Mega Kuningan Tim. No.9, RT.8/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Layanan & Produk

Copyright © 2023 Netzme